DPR Gelar Lomba Burung Berkicau

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) ini hari buka Pameran serta Lomba Burung Berkicau di DPR. Bamsoet menuturkan lomba itu dihelat dalam rencana melestarikan satwa burung di Indonesia.

” Keadaan DPR RI pagi hari ini sangatlah berisik. Bukan oleh hujan interupsi anggota dewan waktu bersidang atau demo massa. Tapi kicauan burung yang sama sama bersahutan memperlihatkan keindahan suaranya. Memperlihatkan begitu kayanya Indonesia dengan bermacam satwa burungnya, ” tutur Bamsoet waktu buka Pameran serta Lomba Burung Berkicau, di Kompleks DPR, Senayan, Jakarta, Minggu (15/9/19) .

Bamsoet mengatakan, DPR memang menyengaja bikin bermacam aktivitas berbasiskan hoby. Hal tersebut dilaksanakan biar orang bisa berperan serta dalam aktivitas yang dihelat DPR.

Read More : burung jalak

” DPR RI menyengaja dengan periodik bikin bermacam aktivitas berbasiskan hoby (kegemaran) . Mulai dari populasi penggemar motor, catur, hingga sampai penggemar lukisan, keris serta batu cincin, semua sudah pernah mengadakan acara di komplek DPR RI.

Tiap aktivitas pula senantiasa mendatangkan pameran produk UMKM buat menopang promo serta pemasaran beberapa aktor UMKM. Hingga rumah rakyat ini tidak terus-terusan diribetkan dengan aktivitas politik, namun juga dapat enjoy sesaat berbarengan rakyat. Ditambah lagi dengar kicauan burung, bikin hati berubah menjadi tenteram serta damai, ” ujar Bamsoet.

Politisi Golkar itu juga mengharap lewat aktivitas ini DPR dapat lebih dekat sama orang. Bamsoet menegaskan, waktu yang akan datang semakin lebih banyak aktivitas lain yang bakal dihelat buat orang di DPR.

” Jangan lantas DPR RI ini berkesan jadi instansi yang angker, stressfull, diisi oleh beberapa orang yang dahinya berkernyit gara-gara letih kerja. Kita pula butuh keselarasan hidup agar dapat ketawa bersama-sama. Satu diantaranya dengan kumpul berbarengan populasi berbasiskan kegemaran. InsyaAllah sehabis lomba burung berkicau, kedepan bisa banyak aktivitas sama dengan yang lain yang kita adakan, ” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *