Tren Terbaru Untuk Desain Interior Rumah

SATU BUAH tren bukan kecuali halal di bagian fesyen saja. Desain interior rumah pun juga punya. Jika diawal mulanya bentuk Scandinavia sahih Primadona semakin ke sini tren berganti ke arah Japandi atau perpaduan celah motif Jepang dan Scandinavi

Rai Harry Priawan, CEO Dekoruma rata rata tempat tinggal saat ini berdimensi 60 sampai 100 m2 untuk rumah dan 30 m3 untuk apartemen. Dengan lahan seperti itu orang lebi suka benda yang simple dan multifungsi.Hal itu bisa di lihat pada galib rumah di Jepang. Sementara untuk perpaduan warna banyak orang lebih menuding memanfaatkan yang biasa diterapkan pada corak Scandinavia.

“70-80 ganjaran konsumen selalu bilang ingin rumah Minimalist tapi Kebanyakan melenceng ke arah Scandinavia tapi lebih ke arah Jepang yang Simpel ujar Adimas dalam satu buah acara di Jakarta,

Desain Japandi mampu menunggangi lahan yang terbatas. Oleh karena itu beberapa ruang seperti kompor bisa bermatra tidak terlalu besar. Alam anglo pun bisa dijadikan tempat mencuci mencadangkan mesin cuci bukaan depan.

Menuruti dulu periode orang tua kita mungkin ada perbaraan Lucah dapur bersih. Tempat cuci busana juga Semata wayang ruang tamu Tunggal ruang makan Ahad Tapi sekarang dengan bangunan yang kecil semua keistimewaan rumah juga berubah,” jelas Dimas.

Klik juga : denah rumah type 70

Keefektifan tenggarang tidak tengah seperti dulu yang dapat dipakai untuk bengis berbagai masakan dengan porsi besar. Umumnya orang yang ingin mempersilakan makan teman-temannya lebih mengangkat makan di luar bukan di rumah.

Tidak cuma itu, sekarang juga banyak yang enggan punya meja makan. Alasan utamanya merupakan sempit dan membutuhkan lahan besar. Kesannya orang lebih menunjuk memadukan meja makannya dengan coffee table.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *